Status e-Rekon-LK : ADK Periode Jan-Apr Tidak Diperkenankan ?

Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang INFORMASI MENGENAI PERIODE PENGIRIMAN ADK SAIBA KE E-REKON-LK, bahwa sesuai surat Direktur Jenderal Perbendaharaan nomor S-4839/PB/2016 hal Pelaksanaan Rekonsiliasi Eksternal tingkat KPPN bulan Januari sampai dengan Mei 2016, ADK yang dikirim dari Aplikasi SAIBA adalah ADK Kumulatif s.d Bulan Mei 2016 saja.


Namun ternyata, terdapat total hingga 38.397 ADK yang diupload ke web e-Rekon-LK selain ADK kumulatif s.d Mei 2016. Sehingga terjadi antrian data yang sangat panjang di dalam sistem.


Untuk mengatasi hal tersebut, Tim Aplikasi mengambil langkah untuk memblokir setiap ADK yang masuk ke sistem selain ADK kumulatif s.d Mei 2016. ADK yang sudah terlanjur diproses akhirnya diterminate, melakukan maintenance pada sistem e-Rekon-LK dan juga penambahan perangkat pada server.


Jadi jangan kaget ya kalau pada saat upload ADK rekon selain ADK kumulatif s.d Mei 2016, muncul status seperti di bawah ini.

adk tidak diperkenankan

Selanjutnya Bapak/Ibu hanya mengupload ADK kumulatif s.d Mei 2016 (1 ADK) saja, semoga proses rekonsiliasi bisa berjalan lancar.

Silahkan di share, semoga bermanfaat.. :)


http://omkepo.com


Berita | Informasi | Menarik
Baca Selengkapnya >>