S-5567/PB.1/2015 (Pedoman Pemberian THR Keagamaan)

Pedoman Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan (THR) kepada Pegawai Honorer T.A. 2015

  1. Tambahan honorarium tersebut dapat diberikan kepada non pegawai negeri yang ditunjuk untuk melakukan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai satpam, pengemudi, petugas kebersihan dan pramubakti, dengan ketentuan :
    • Telah dialokasikan tambahan honorarium sebanyak satu bulan sebagai tunjangan hari raya(THR) keagamaan.
    • Honorarium hanya diberikan kepada non pegawai negeri yang ditunjuk untuk melakukan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai saptam, pengemudi, petugas kebersihan dan pramubakti, berdasarkan surat keputusan pejabat yang berwenang/kontrak kerja.
    • Dalam surat keputusan pejabat berwenang/kontrak kerja dinyatakan bahwa salah satu hak pegawai honorer tersebut adalah berhak atas pembayaran THR keagamaan.

  2. Dalam hal pemberian tambahan honorarium tersebut pada DIPA satker masih diberikan dengan nomenklatur "gaji ketiga belas", agar dapat segera melakukan revisi anggaran untuk mengganti nomenklatur menjadi "tunjangan hari raya keagamaan" sesuai dengan ketentuan dalam PMK No. 57/PMK.02/2015.

  3. Pelaksanaan pembayaran dan pertanggungjawaban atas pembayaran THR tersebut, agar berpedoman pada PMK No.190/PMK.05/2012 tentang Tata Cara Pembayaran Dalam Rangka APBN.

Demikian disampaikan, untuk dipedomani dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Untuk mengunduh, klik di bawah ini.

Silahkan di share, semoga bermanfaat.. :)


http://omkepo.com


Berita | Informasi | Menarik
Baca Selengkapnya >>

Hak Cipta © 2014 Portal KPPN. All rights Reserved.